Serial Animasi Deadman dalam Pengembangan Awal di DC Studios untuk DCU.


dcuindo-10082024- Seperti yang dijanjikan oleh salah satu CEO DC Studios, James Gunn, lebih banyak proyek animasi akan dikerjakan setelah Creature Commandos .

Menurut sumber kami, kami dapat melaporkan secara eksklusif bahwa salah satu dari serial ini akan menjadi serial animasi yang berpusat pada karakter Deadman. Serial Deadman dari DC Animation saat ini masih dalam tahap pengembangan awal tanpa penulis atau skrip yang tersedia dan belum menerima lampu hijau.

Karakter Deadman diciptakan pada tahun 1967 oleh Arnold Drake dan Carmine Infantino dan memulai debutnya di Strange Adventures #607 Deadman awalnya adalah seorang pemain trapeze bernama Boston Brand yang menggunakan nama panggung Deadman selama penampilannya. Selama pertunjukan, Brand dibunuh dan rohnya dipilih oleh dewi Rama Kushna untuk membalas kematiannya sendiri. Meskipun ia tidak dapat dilihat atau berbicara dengan yang hidup, ia memiliki kemampuan untuk merasuki makhluk hidup dan berkomunikasi dengan yang hidup melalui tubuh inangnya.

Selama bertahun-tahun, Deadman telah berinteraksi dengan beberapa karakter DC. Ia telah menjadi tokoh utama selama alur cerita "Blackest Night" dan "Brightest Day" dan bahkan dihidupkan kembali dengan cincin White Lantern. Dalam inisiatif The New 52, ​​ia bergabung dengan beberapa karakter supernatural seperti Zatanna dan John Constantine sebagai bagian dari Justice League Dark. Alur cerita ini mungkin dapat menyiapkan Deadman untuk tampil di musim Lanterns mendatang atau kemungkinan proyek Justice League Dark.

Deadman gabung dengan Justice League Dark di era New 52.

Mirip dengan Creature Commandos , siapa pun yang terpilih sebagai pengisi suara Deadman diharapkan akan kembali memerankan karakter tersebut dalam proyek live-action mendatang dalam DCU. Hal yang sama juga diharapkan untuk beberapa proyek animasi DCU lainnya yang saat ini sedang dikembangkan untuk rencana 8-10 tahun waralaba tersebut.

Post a Comment

0 Comments