Joker si Badut Gotham, di Hamilin Zatanna.

DC COMICS BIKIN KOMIK, JOKER HAMIL...!!

Di antara komik DC pertama yang dirilis pada tahun 2023 adalah The Joker edisi keempat : Pria yang Berhenti Tertawa , dan di dalamnya, Joker hamil dan memiliki seorang putra.

The Joker: The Man Who Stopped Laughing adalah serial karya Matthew Rosenberg dan Carmine Di Giandomenico yang dimulai pada tahun 2022 dan saat ini sedang berlangsung. Seperti judulnya, itu dibintangi penjahat terkenal Batman Pelawak , "memulai capernya yang paling aneh."

Edisi keempat dirilis pada 4 Januari 2023, dan cerita cadangannya, Knocked Upside Down! , termasuk apa yang mungkin menjadi salah satu kisah teraneh yang pernah diceritakan DC hingga saat ini.

Joker Menjadi Hamil

Kisah cadangan atau tambahan dari komik keempat The Joker: The Man Who Stopped Laughing melihat penjahat tituler Batman hamil dan melahirkan. Dan jika itu belum cukup jauh di luar sana, ibu dari anak Joker adalah Zatanna sang penyihir-pahlawan.

Kehamilan itu adalah hasil dari Zatanna yang memantrai Joker setelah dia mencoba membujuknya untuk memulai sebuah keluarga dengannya. Dalam pembicaraan mundur klasiknya, Zatanna mengucapkan mantra yang akan memastikan bahwa "tidak ada orang lain yang akan memiliki bayi [Joker]." Namun, makna aslinya dipelintir dalam berlakunya mantera, sehingga Joker sendiri akan memiliki bayinya sendiri.

Joker bangun — di ranjang Wonder Woman, pada saat itu — dan mendapati dirinya tiba-tiba hamil. Menariknya, sampai orang lain menunjukkannya, Joker bahkan tidak menyadari apa yang telah terjadi.

Saat Joker dilihat oleh Doctor Phosphorous, penjahat super DC yang mapan, dokter mengatakan kepadanya, "Saya bahkan tidak tahu dari mana bayi itu akan keluar dari sini." Setelah mencoba untuk mendorong, Joker memecahkan misteri itu dengan tiba-tiba memuntahkan zat berwarna coklat.

Zat seperti lumpur itu membentuk seorang anak, yang diklaim Joker sebagai putranya. Keturunan tersebut mengembangkan penampilan yang hampir identik dengan milik Joker, mendorong mereka berdua untuk saling memandang dan berpikir "dia sangat tampan".



Joker Melahirkan Seorang Anak, Sekarang Apa?

Dari sekian banyak pertanyaan yang dimiliki penggemar tentang masalah pencadangan ini, "Apa yang akan terjadi selanjutnya?" pasti ada di antara mereka.

Karena cerita ini adalah cadangan, tidak ada jaminan bahwa edisi berikutnya dari The Joker: The Man Who Stopped Laughing akan melanjutkan dari yang satu ini, terutama mengingat "The End" yang besar dan kursif di akhir cerita.

Terlepas dari itu, Komik DC mungkin memiliki karakter baru untuk dimainkan - meskipun karakter yang mungkin hanya memiliki salah satu cerita asal paling aneh dalam sejarah komik.

Mungkin para penggemar dapat mengharapkan kerja sama antara mini-Joker ini dan Duela Dent, yang memiliki nama pahlawan super "Joker's Daughter" tetapi bukan anak biologis Joker.

Selanjutnya, Zatanna hanya diberi satu panel untuk bereaksi terhadap peristiwa tersebut. Meskipun sang pahlawan wanita telah melihat beberapa hal yang tidak dapat dipercaya selama bertahun-tahun, reaksinya kemungkinan besar tidak terbatas pada ekspresi terkejut yang ditampilkan di panel terakhir edisi tersebut.

Post a Comment

0 Comments