Suicide Squad Isekai Pamerkan Episode Terakhir dengan Poster Baru

Suicide Squad Isekai bersiap untuk akhir musim yang besar, dan semua mata tertuju pada DC Comics menjelang akhir musim. Bagi yang belum tahu, Wit Studio dan Warner Bros. Japan bekerja sama tahun ini untuk menghadirkan beberapa wajah terkenal ke dunia anime. Suicide Squad Isekai telah membawa tokoh-tokoh seperti Harley Quinn dan King Shark ke dunia isekai mereka sendiri, dan sekarang, kita telah diberi poster baru yang menggembar-gemborkan beberapa episode terakhir musim ini.

Seperti yang dapat Anda lihat di bawah,  poster Suicide Squad Isekai  mengumpulkan semua karakter favorit kita, dan kita harus berterima kasih kepada artis Akira Amano. Kita memiliki Harley Quinn di sebelah kanan sementara kru lainnya berdiri di belakang. Dari Clayface hingga Deadshot dan Rick Flag, seluruh anggota geng ada di sini. Satu-satunya orang yang tidak hadir dalam foto yang indah ini adalah Amanda Waller sendiri, tetapi mungkin lebih baik jika Direktur ARGUS tidak hadir. Bagaimanapun, dia bukanlah teman yang dianggap Harley Quinn.

Jika Anda belum menonton  Suicide Squad Isekai , serial populer ini kini dapat ditonton di Max dan Hulu . Acara yang memulai debutnya pada bulan Juni 2024 ini masih memiliki satu episode lagi karena episode kesembilannya baru saja ditayangkan. Dengan subtitel atau sulih suara, Anda dapat mengikuti semua petualangan seru  Suicide Squad Isekai  sekarang. Ditambah lagi, ada pahlawan super DC lainnya yang terbang tinggi di angkasa.

Lagipula, My Adventures with Superman telah membuat namanya sendiri terkenal. Acara ini telah menyelesaikan musim kedua awal musim panas ini, dan My Adventures with Superman sedang mengerjakan musim ketiga . Dianimasikan oleh Studio Mir, serial asli Adult Swim ini memberikan Clark Kent perubahan baru yang menggunakan kiasan terbaik dalam shonen. Anda dapat menemukan My Adventures with Superman di Max meskipun musim ketiganya belum ditentukan tanggal rilisnya.

Apa pendapat Anda tentang pembaruan Suicide Squad Isekai ini ? Tulis ya komentar teman teman...

Post a Comment

0 Comments