James Gunn membantah tanggapan penggemar mengenai istrinya, Jennifer Holland.

 



Lihat video di Youtube

dcuindo17032023-Salah satu jajaran aktris Hollywood yang akan tampil di proyek film DCU James Gunn adalah Jennifer Holland, wanita itu adalah istrinya yang dia nikahi pada bulan September 2022.

Meskipun mereka masih tergolong baru berapa bulan menikah, keterlibatan Jennifer Holland di film DC sering muncul di setiap film DC belakangan ini.

Setelah sukses dengan penampilannya di film serial Peacemaker, Holland tampil kembali di film Black Adam, dan terakhir saat ini adalah Shazam Fury of the Gods.

Dengan penampilannya yang sering di munculkan itu, seorang penggemar menulis apa yang di duganya bahwa James Gunn sengaja memasukkan istrinya itu kedalam film film DC.

Atas pernyataan tersebut Co-CEO DCStudios James Gunn menulis di media sosialnya, dan membela istrinya Jennifer Holland yang berperan sebagai Emilia Harcourt dalam setiap film superhero DC.

Perlu disampaikan, sebelumnya James Gunn dan Jennifer Holland yang sudah berpacaran selama 8 tahun, yaitu pada tahun 2015 di tahun 2022 mereka pun menikah, dimana Jennifer Holland lebih muda dari James Gunn dengan perbedaan jarak diantara mereka yaitu 21 tahun, dan pada pernikahan mereka dihadiri beberapa aktor dan aktriss dari Marvel dan DC.

Di tahun 2015 tersebutlah, James Gunn dan Jennifer Holland berpacaran setelah diperkenalkan oleh seorang aktor Smallville, Michael Rosenbaum, yang kebetulan adalah teman mereka.

Mereka berdua telah bekerja sama secara profesional beberapa kali sebelumnya, awalnya pada proyek DC James Gunn memilih Holland sebagai agen ARGUS, Emilia Harcourt dalam film The Suicide Squad yang kemudian kembali dalam serial Peacemaker dan Black Adam.

Saat inilah kemudian CEO DC Studios James Gunn menanggapi kritik dari seorang pengikut yang memintanya untuk "berhenti menempatkan istrinya di setiap proyek DC."

James Gunn kemudian mengklarifikasi pernyataan itu, dia menjelaskan film The Suicide Squad adalah satu-satunya proyek DC yang hanya diperankan untuk istrinya, kemudian Holland yang muncul kembali pada serial Peacemaker.

James Gunn juga menjelaskan bahwa dia "tidak ada hubungannya dengan casting film lain", hal ini dapat bayangkan pada satu-satunya penampilan DC layar lebar lainnya adalah film Black Adam.

Jennifer Holland pernah muncul di beberapa proyek lain James Gunn yang berada di luar film DC, yaitu film Brightburn tahun 2019 yang ditulis oleh sepupunya Mark Gunn dan saudara laki-lakinya Brian Gunn.

Sebelum semua akan menduga duga, baik aku ataupun kalian yang melihat sebelah mata ataupun kedua mata, dan belum tentu hal ini dinyatakan kebenaran atau kesalahan dari apa yang kita duga, tapi jika kita melihat apa yang sedang diperjuangkan James Gunn saat ini untuk kemajuan dan kesuksesan film film DC dibawah naungan Warner Bross Discovery, James Gunn membersihkan sebagian besar daftar DCU yang akan datang dengan cara merebootnya.

Meskipun demikian ada banyaknya karakter DC yang baru dari versi James Gunn ini dibuang ataupun diganti, pilihan untuk istrinya sendiri, Jennifer Holland adalah salah satu dari sedikit karakter yang tampaknya masih aman, tidak tersentuh oleh apa yang direncanakan James Gunn, dan ini tidak ada hubungannya dengan mereka yang sudah menikah.



Jika kita perhatikan pada film Peacemaker yang jauh hari sudah dia rencanakan akan dibuat season ke duanya, akhirnya James Gunn harus menunda proyek tersebut, karena disaat ini yang dia prioritaskan adalah penggarapan film Superman Legacy.

Pada DCUnya yang sedang dia kerjakan nanti sebagian pemeran yang ada di dalam serial Peacemaker HBO Max akan kembali di serial Waller, dan disinilah Harcourt kemungkinan besar akan muncul di film itu.

Dengan kabar yang seperti itulah, banyak dari kalangan penggemar yang mengungkapkan kemarahannya, kecewa melihat arogansi James Gunn yang melibatkan beberapa pemeran dari film The Suicide Squad dan Peacemaker terus berlanjut di slate DCU Chapter One Gods and Monsters, sementara yang lain seperti Superman yang diperankan Henry Cavill, ditinggalkan begitu saja.

Tapi dengan melihat apa yang sedang direncanakan James Gunn agar apa yang direncanakannya itu tersusun dengan rapi, termasuk menyeleksi beberapa karakter yang akan dieksplornya, sangat masuk akal untuk mempertahankan beberapa orang yang akan dia bawa masuk kedalam DCU Chapter One Gods and Monster.

Dan bagaimanapun juga, Superman Henry Cavill tetap ditinggalkannya dengan alasan aktor tersebut tidak cocok dengan visi dan tujuannya di DCU, dan mereka yang telah dia pilih, jelas akan melayani rencananya James Gunn dengan baik.

Sedangkan mengenai masalah yang muncul dari kalangan beberapa penggemar yang beranggapan Jennifer Holland akan muncul selanjutnya, tentu saja tanggapan itu tidak dapat dipungkiri lagi, sebagaimana yang kita ketahui wanita ini tergolong mulus dalam perannya di film Peacemaker dan selanjutnya pasti akan muncul kembali dalam serial Waller nantinya, dan dugaan atau tebakan ini sudah tidak lagi dipungkiri, Jennifer Holland akan muncul di film serial Waller.



Bagaimana menurut kalian? Jika kalian ada diposisi James Gunn, apakah istri kalian akan diikut sertakan dalam proyek film DC? Kalau aku, hmm..dirumah saja ngurus anak. 😃

===


Post a Comment

0 Comments