Trailer Penguin Ungkap Latar Belakang Arkham Sang Penjahat Baru & Kembalinya The Batman Universe yang Menawan.

 


Trailer terbaru The Penguin menampilkan lebih banyak seri spinoff DC karya Colin Farrell di jagat The Batman . Sementara dunia menunggu pembaruan The Batman - Bagian II , waralaba Matt Reeves yang berbasis di Elseworlds bersiap untuk berkembang, tetapi di layar kaca. Mengulang perannya dari The Batman , cabang The Penguin karya Farrell akan dimulai tepat setelah akhir film tahun 2022.

Dengan perilisan The Penguin yang kurang dari dua bulan lagi akan tayang perdana di HBO dan Max, para pemeran hadir di San Diego Comic-Con tahun ini untuk presentasi khusus di Hall H. Sebagai bagian dari panel Hall H mereka, trailer baru untuk seri mendatang dirilis, yang memperlihatkan lebih banyak hal yang akan terjadi selanjutnya dalam waralaba The Batman . Simak di bawah ini.
https://www.youtube.com/watch?v=sfJG6IiA_s8

The Penguin , yang akan terdiri dari delapan episode, akan tayang perdana pada hari Kamis, 19 September. Reeves juga mengonfirmasi selama panel tersebut bahwa Farrell akan mengulangi perannya sebagai Penguin di The Batman - Part II , yang akan mulai syuting tahun depan sebelum tanggal rilisnya pada Oktober 2026.

Segala Hal yang Diungkap Trailer Penguin Mengenai Spinoff Batman

The Penguin tidak hanya akan menunjukkan kekuatan Oz yang terus meningkat, tetapi juga akan mengeksplorasi kehidupan pribadi bos kejahatan tersebut. Dalam trailer The Penguin , cuplikan tersebut memberikan gambaran yang lebih dalam tentang situasi keluarga Oz, karena ibunya memintanya untuk kehidupan yang lebih baik. Meskipun Oz berjuang untuk menjadi pemain yang lebih besar di Gotham City karena motivasinya sendiri, cuplikan baru dari seri tersebut juga menambahkan elemen yang lebih manusiawi.

Salah satu kejutan besar dalam trailer The Penguin adalah terungkapnya fakta bahwa Sofia Falcone baru saja dibebaskan dari Arkham, dan mengaku telah direhabilitasi. Namun berdasarkan reaksi Oz, ia tidak mempercayainya, karena kini ia harus berhadapan dengan Falcone lain dalam hidupnya. Sementara The Penguin sebagian besar akan menjadi cerita tentang mafia, drama DC ini pada dasarnya akan mengeksplorasi bagaimana berbagai sisi dunia kriminal bawah tanah berusaha untuk menguasai Kota Gotham.

Dengan fokus pada penjahat utama seperti Oz Cobb, akan menarik untuk melihat apakah The Penguin akan menjadi awal dari acara-acara lain yang berfokus pada musuh Batman lainnya. The Penguin akan membuka jalan bagi peristiwa-peristiwa dalam cerita The Batman - Part II ; serial HBO ini pasti akan sangat penting bagi para penonton yang telah berinvestasi dalam waralaba Reeves. Namun berdasarkan cuplikan terbaru The Penguin , kembalinya Farrell sebagai penjahat utama DC akan menjadi perjalanan yang menarik untuk diikuti musim gugur ini di HBO.


Post a Comment

0 Comments