Poster Blue Beetle telah dirilis, pada saat panel DC Comics di acara CCXP 2022 di Brazil.


Setelah poster ini dirilis, tentu saja nantinya akan ada trailer yang sangat dinantikan, sebelum film Blue Beetle akan dirilis Agustus 2023.

Blue Beetle memiliki poster baru yang ramping  pagi ini. DC Films mengungkapkan gambar scarab di media sosial dan penggemar panik tentang berita tersebut. Proyek Angel Manuel Soto akan terungkap  setelah kekhawatiran bahwa hal-hal dapat berakhir seperti film Batgirl atau proyek Wonder Twins yang diumumkan. Banyak penggemar takut mereka tidak akan pernah bisa melihat Jaime Reyes di layar lebar. Sekarang, tanggal tamasya pahlawan solo Xolo Maridueña semakin dekat. Itu benar 18 Agustus 2023 tidak bisa sampai di sini dengan cukup cepat. Ada segala macam implikasi untuk apa yang ingin dilakukan oleh braintrust DC Films dengan Blue Beetle. James Gunn dan Peter Safran sekarang memimpin dan ingin menceritakan alur cerita masif yang saling berhubungan yang mencakup film dan video game. Mudah-mudahan ini berarti trailer tidak terlalu jauh di kejauhan. Lihat sendiri posternya di sini!



"Ini benar-benar akan menjadi batu loncatan dalam hidup saya," Maridueña berbagi  dalam sebuah wawancara awal tahun ini . "Saya mendapat kesempatan untuk membangun chemistry dengan orang-orang ini selama bertahun-tahun di Cobra Kai. Mencoba menciptakan kembali chemistry itu dalam waktu yang jauh lebih singkat akan sulit, tetapi semua orang ini adalah profesional. Saya tahu bahwa saya saya berada di tangan orang-orang yang terbaik dalam bidangnya. Kesempatan di Cobra Kai benar-benar memberkati saya; saya bisa melakukan akrobat, kita bisa melakukan hal-hal gila. Menambahkan level baru layar hijau dan setelan dan CGI dan semuanya dari ini akan menambah tingkat gila baru yang membuat saya sangat bersemangat." 


Apa persiapan sang aktor untuk Blue Beetle..?

Brandon Davis dari ComicBook.com berbicara dengan Maridueña di Black Adam tentang ekspektasi dan bagaimana proses pembelajarannya. "Ini adalah dunia yang sangat baru dan ini adalah film pertama saya, usaha pertama saya untuk tampil di layar perak," renung Maridueña. "Jadi untuk menjadi bagian dari itu semua, saya hanya ingin menjadi spons. Saya hanya ingin belajar sebanyak mungkin dan bersenang-senang."


"Rasanya ada begitu banyak antisipasi dan begitu banyak persiapan untuk proyek sehingga pada hari pertama saya seperti, 'Bung,'" tambah Maridueña. "Itu tidak seperti hari pertama kami mulai, kami mulai berlari dan itu adalah waktu yang tepat."

Post a Comment

0 Comments